Minggu, 26 Agustus 2012

Milan Cuma Kurang Beruntung

MILAN – AC Milan secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari klub promosi Sampdoria dalam laga perdana Serie A 2012/2013. Pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri menyebut kekalahan ini disebabkan kurang beruntung semata.
 
Gol sundulan Andrea Costa pada menit ke-60 berasal dari sepak pojok pertama dan satu-satunya Il Samp dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut. Efektivitas dan kokohnya barisan belakang anak-anak asuh Ciro Ferrara membuat Milan frustrasi.
 
Allegri mengakui Rossoneri bermain buruk di babak pertama. Namun, di saat permainan Milan mulai membaik di babak kedua, mereka justru kebobolan. Mantan allenatore Cagliari ini menyalahkan dewi fortuna yang tidak menaungi timnya terutama di masa injury time.
 
“Kami dua kali membentur tiang, peluang kami diselamatkan di garis gawang, plus beberapa penyelamatan. Saya tidak bisa meminta lebih banyak lagi dari para pemain,” kata Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.
 
“Pada saat ini yang penting kami jangan terlalu terpukul. Memang selalu sulit ketika mengawali musim baru dan kami hanya perlu tenang untuk berkembang perlahan-lahan,” ujar Allegri.
 
“Tentu saja kami harus meningkatkan diri dari hasil yang negatif ini. Hari ini kami hanya kurang beruntung mengingat para pemain bermain dengan hati, terutama di akhir-akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar